Masalah Perlindungan Yang Dihadapi Oleh Cloud On Line Hosting – Lokal Dalam Perlindungan

Seperti yang disebutkan di antara artikel ini server penyimpanan cloud open source, Anda mungkin dapat menemukan beberapa konsentrasi di mana detail dan informasi disimpan karena platform cloud hosting harus dilindungi terhadap penurunan detail dan pengambilan yang tidak sah. Langkah pertama adalah selalu melindungi variabel tubuh tertentu dari proses hosting situs web cloud seperti yang disebutkan, namun, metode tambahan memerlukan perangkat lunak arsitektur dan perangkat lunak laptop terutama didasarkan pada langkah-langkah perlindungan untuk melindungi Anda tidak hanya platform pada tempat informasi disimpan, tetapi mungkin juga data dalam perjalanan serta aksesibilitas spesifik berikutnya yang memungkinkan konsumen yang valid untuk melampirkan informasi tersebut.

Mengelompokkan Barang Cloud
Pilihan cloud, seperti cloud world-wide-web internet hosting, sering dikategorikan secara luas, mengenai cara terbaik mereka biasanya dapat digunakan (tidak peduli apakah itu Infrastruktur, Metode atau Strategi mirip dengan Steerage), yang sangat mungkin dimiliki Team Cloud, Non-public Cloud atau Hybrid Cloud (campuran lebih dari 2). Secara signifikan hanya dalam variasi yang melibatkan awan non-publik dan non-pribadi berputar selama jumlah stabilitas dan privasi yang saat ini menjadi pilihan untuk spesifikasi yang rumit. Seperti yang tersirat dari judulnya, cloud komunitas lokal menggunakan faktor masuk yang telah diperoleh di jaringan komunitas (misalnya, seluruh jaringan luas lingkungan), jaringan publik untuk mentransfer informasi dan server cloud cluster bersama ke outlet ritel informasi dan fakta dan poin dan spesifik . Terutama setiap orang dapat ‘mengetuk di dalam pintu’ dengan banyak perusahaan cloud, mencoba mencegat detailnya saat transit dan pasti berbagi saran servernya. Perusahaan, tidak boleh heran dijaga dengan menyimpulkan masalah otentikasi, informasi dan fakta dan enkripsi poin dan tindakan anti-virus / firewall terhadap metode server untuk menjaga fakta-fakta yang dilindungi bahkan mereka dapat ditemukan untuk ‘menyerang’ di hampir setiap tempatkan dalam arsitektur mereka. Hal ini karena itu penting bahwa pembeli dari perusahaan individu menyadari apa kesulitan yang dibawa oleh masing-masing bantuan dan apa yang penyedia tempatkan untuk menjaga keterampilan pelanggan mereka.

Cloud Individual
Untuk organisasi yang melakukan dengan informasi yang sangat sensitif, namun, mereka mungkin membutuhkan lebih banyak batasan dari pembeli tentang siapa yang akan berusaha untuk mengakuisisi perusahaan cloud, jaringan yang digunakannya selain berbagi server cloud. Sangat disayangkan, beberapa organisasi dapat didominasi oleh peraturan yang mengharuskan mereka melindungi pengeluaran informasi yang pada akhirnya dapat menjadi tanggung jawab mereka.

Awan pribadi dapat menggunakan arsitektur yang berbeda, tetapi mereka dirancang dengan memberikan fitur keamanan penting yang disebutkan di atas. Server dapat ditempatkan di tempat milik organisasi atau hanya di fasilitas pusat informasi tetapi mereka akan dilindungi dengan penggunaan pembeli tunggal itu; tidak peduli apakah itu dengan pemisahan komponen fisik asli yang sebenarnya atau pemisahan virtual tentang cluster server, sistem cloud organisasi kemungkinan akan menjalankan firewall pilihan mereka. Apa yang benar-benar lebih penting, untuk melindungi titik-titik dalam perjalanan, juga untuk mencegah pembeli tidak tepercaya mengakses awan, awan non-publik dapat setelah penggunaan ekstra mungkin pemisahan fisik atau virtualisasi dari jaringan bersama komunitas utama. Salah satu contohnya adalah, sebuah organisasi dapat menggunakan koneksi lingkungan lokasi lingkungan (LAN) untuk memperoleh cloud yang dihosting di dalam server di tempat atau mungkin semacam leased line saat menghubungkan ke server melalui situs web yang jauh. Alternatifnya, perangkat seperti MPLS (Multi-Label Switching Protocol) mungkin dapat digunakan untuk memberikan organisasi dengan koneksi grup yang dapat dipercaya, dikelola oleh pemasok tertentu, semuanya melalui infrastruktur tim komunitas. Yang terakhir ini dapat menawarkan Anda lebih banyak kemampuan beradaptasi dan memungkinkan perusahaan untuk menemukan beberapa tingkat yang lebih baik dalam skalabilitas yang dapat disediakan oleh penyedia hosting web cloud.

Cloud Hybrid
Cloud hybrid menyatukan elemen cloud pribadi dan non-privat sehingga dapat memberikan keamanan yang benar-benar dibutuhkan perusahaan untuk informasi sensitif dan privatnya meskipun memungkinkan mereka untuk memasukkan skalabilitas produktif pengeluaran di cloud komunitas umum untuk non-cloud mereka. kemampuan -sensitif. Sebagai contoh, sebuah perusahaan dapat menyimpan semua informasi pembelanja terlindung mereka dalam proses dan database yang dihosting di situs web di cloud yang sangat non-publik sebagai hal yang penting oleh peraturan tetapi menarik sumber daya komputasi yang berguna dari cloud komunitas untuk atau proses hosting internet situs web brochureware miliknya.

Pengalaman Pusat Info
Bagian sebelumnya dari laporan tersebut menguraikan keuntungan di situs pusat informasi pada subjek pemeliharaan rutin rencana rezim fisik aktual sebenarnya dari server memblokir pengurangan spesifik. Dari cara yang sama itu benar-benar perlu dicatat bahwa serupa dari cloud lingkungan individu dan cloud pribadi yang menggunakan situs web pusat data bash ketiga untuk web hosting servernya (sambil memperkenalkan kerentanan dalam transfer detail) dapat dicapai dari Di tempat mengetahui meskipun dari pemeliharaan program perangkat lunak dan langkah-langkah anti-virus, misalnya tinggal ilustrasi patching, untuk mengoptimalkan 2 pelestarian dan stabilitas data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *